Sukses

Entertainment

Hottest Update: Syahrini, Agnez Mo, Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Syahrini dengan artis dan sosialita Paris Hilton menjadi perbincangan hangat netizen di dunia maya. Dalam sebuah sesi wawancara dengan wartawan, Syahrini mengungkapkan jika Paris Hilton tertarik dengan aksesori yang dikenakan dalam sebuah sesi pemotretan.

Aksesori itu berbentuk seperti sayap kupu-kupu yang ada di selipan telinga Syahrini. Saat itu, Syahrini tengah melakukan sesi pemotretan. Syahrini juga merasa bangga, Paris Hilton tertarik dengan aksesori yang dikenakannya tersebut.

Agnez Monica. (Adrian Putra/Bintang.com)

Berita tentang Agnez Mo juga banyak mendapatkan perhatian pembaca. Agnez Mo disebut-sebut memiliki kekayaan senilai 30 juta dolar. Angka tersebut dikutip dari situs Celebrity Net Worth, sebuah situs yang memang kerap menghitung perkiraan harta kekayaan selebriti di dunia.

Kekayaan Agnez Mo tersebut diperkirakan didapat dari hasil penjualan album-album Agnez Mo. Dalam situs tersebut, disebutkan ragam prestasi yang diperoleh Agnez Mo dari mulai kanak-kanak hingga remaja dan go internasional.

Celine Evangelista. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Berta lain yang mendapat banyak perhatian pembaca adalah tentang Celine Evangelista. Semenjak mengumumkan resmi berpacaran dengan Stefan William, Celine Evangelista merasa Stefan William makin dengan dengan anak-anaknya.

Berita tentang Syahrini, Agnez Mo dan Celine Evangelista, masih mendapatkan perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading