Sukses

Entertainment

Resmi Solo Karir, Niall Horan Rilis Single This Town

Fimela.com, Jakarta Setelah penantian lama, akhirnya kerja keras Niall Horan terbayar sudah. Dia telah merilis single debutnya yang berjudul This Town, dan mengukuhkan dirinya sebagai penyanyi solo.

Lagu bernuansa akustik ini resmi beredar lewat dunia maya pada Kamis (29/9/2016) lalu. Video berdurasi 3.49 menit itu dibuat dengan versi hitam putih dan menampilkan Niall yang memainkan gitar sepanjang lagu.

Niall Horan akhirnya resmi merilis single barunya yang berjudul This Town (AFP/Bintang.com)

Dalam wawancara dengan Greg James di BBC radio, Niall mengungkapkan bahwa This Town adalah salah satu lagu yang pertama kali ditulisnya. Single ini jelas menjadi kejutan lantaran dia belum lama mengumumkan akan bersolo karir.

"Aku memang tak mau ada yang tahu. Aku mau merahasiakan semuanya sampai singlenya keluar. Aku menulis lagi-lagunya sejak Februari, ya karena aku memang sempat. Dan This Town adalah salah satu lagu pertama yang kutulis," ungkapnya pada Greg.

Di saat One Direction vakum, para personilnya, termasuk Niall Horan, memilih untuk bersolo karir (AFP/Bintang.com)

This Town sendiri menceritakan tentang ungkapan hati seorang pria yang terjebak nostalgia dengan kekasih lama. Sayangnya, wanita yang dia rindukan ternyata sudah menemukan cinta yang lain.

"Waking up to kiss you and nobody’s there. The smell of your perfume still stuck in the air. It’s Hard. Yesterday I thought I saw your shadow running round. It’s funny how things never change in this old town," demikian petikan lirik lagu This Town Niall Horan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading