Sukses

Entertainment

Nagita Slavina 'Sindir' Raffi Ahmad dengan Kata Jujur dan Setia

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih menjadi sorotan, meski keduanya sudah membantah adanya keretakan akibat isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Isu yang terakhir santer terdengar, Raffi Ahmad kepergok Caca Tengker, adik Nagita Slavina sedang berdua di parkiran sebuah apartemen.

Diisukan tengah mengalami problem rumah tangga, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad malah kerap posting kemesraan di akun media sosial mereka. Namun rupanya netizen tidak 'tahan' untuk mengomentari tayangan Rumah Mama Amy yang beredar di YouTube.

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dilanda isu tak sedap. Raffi Ahmad disebut-sebut berselingkuh dengan Ayu Ting Ting. (Instagram @raffinagita1717)

Dalam episode tersebut, Rina Nose dan Fakhrul Razi sedang dites oleh Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad sebagai 'tuan rumah' dalam program Rumah Mama Amy.

Pertanyaan dari Mama Amy dalam segmen Tes Katakan Sejujurnya untuk Rina Nose dan Fakhrul Razi seringkali dijawab Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

"Siapakah pacar pertama kalian," ujar Mama Amy memberikan pertanyaan kepada Rina Nose dan Fakhrul Razi.

Raffi Ahmad kemudian 'nyeletuk' agar Nagita menjawab pertanyaan itu.

"Kamu pacar pertamanya siapa?," celetuk Raffi Ahmad kepada Nagita.

"Ada deh," jawab Nagita Slavina singkat.

Capture video Nagita Slavina yang sedang menangis gara-gara Raffi Ahmad. Ternyata video tersebut merupakan iklan untuk promosi dua produk kripik. (Instagram @raffinagita1717)

Suasana semakin seru saat Mama Amy memberikan pertanyaan kepada bintang tamu saat itu, tiga kata untuk menggambarkan pasangan. Setelah Rina Nose dan Fakhrul Razi menjawab, Mama Amy kemudian mengajukan pertanyaan tersebut ke Raffi Ahmad.

"Pakai kalimat saja ya. Limited edition, paling sabar dan nggak ada lagi di dunia istri seperti dia," jawab Raffi Ahmad.

Penonton di studio pun langsung memberikan tepuk tangan.

Saat menjawab pertanyaan yang sama, nada Nagita Slavina terdengar seperti menyindir Raffi Ahmad.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bersama Rafathar, putra pertama mereka. (Instagram @raffinagita1717)

"Unik, love dan jujur banget," jawaban Nagita kemudian disambut dengan tertawa penonton.

"Tuh kan, gue sama istri jujur, apapun jujur," timpal Raffi Ahmad.

Namun rupanya Nagita Slavina belum selesai menjawab.

"Ada satu lagi, setia," ujar Nagita sambil tertawa.

Raffi Ahmad tampaknya salah tingkah atas jawaban Nagita Slavina itu yang terdengar menyindir. Untuk mengatasi situasi, Mama Amy langsung menyetop percakapan tersebut dan menyampaikan waktunya untuk iklan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading