Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting: Jangan Aneh-Aneh Ya

Fimela.com, Jakarta Kerap menjadi perbincangan publik, pedangdut Ayu Ting Ting yang terlihat menghadiri acara fashion show di Grand Indonesia, Jakarta pada Kamis malam (29/9/2016) tak ingin diwawancarai seputar gosip yang kerap menyudutkan namanya tersebut. Seperti diketahui, isu kedekatannya dengan presenter Raffi Ahmad seakan sudah bukan menjadi rahasia pribadi.

Dengan tegas ia mengatakan enggan membahas seputar gosip yang dianggappnya tidak ada dasarnya. "Hmm, jangan tanya yang aneh-aneh yaah," kata Ayu kepada awak media sesaat sebelum dimulai wawancara.

Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)

Datang ke acara fashion show, Ayu kemudian ditanya tentang seputar berbusana. Dari mana ia mendapatkan inspirasi dalam berbusana.

"Aku sih nggak ada inspirasi sama sekali. Jujur saya nggak suka tempat yang ramai-ramai, jadi kalau ada acara sih tinggal ikutin aja busananya dengan tema yang ada," ucap Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)

Seperti halnya ketika ia menghadiri acara penganugerahan insan musik, Anugerah Musik Indonesia 2016 beberapa waktu lalu. Ayu datang dengan gaun berwarna merah yang cukup membuatnya kesulitan berjalan.

"Ya itu disuruh manajemen. Kalau nggak disuruh manajemen saya sih maunya pakai kaos, jeans aja. Soalnya saya nggak suka yang aneh-aneh," tandas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading