Sukses

Entertainment

Banyak Aktivitas, Indro Warkop Perbanyak Istirahat

Fimela.com, Jakarta Usia tua tak menghalangi Indro Warkop untuk terus berkiprah dalam dunia entertainment. Satu film terakhir yang ikut diperankan olehnya adalah Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Ia di film ini beradu peran dengan Abimana Aryasatya, Tora Sudiro, dan Vino G Bastian.

Sebagai satu-satunya personil grup Warkop DKI yang tersisa, Indro pun merasa memiliki tanggung jawab untuk melakukan promosi maksimal. Tak hanya promo di kota-kota di Pulau Jawa, namun Indro juga ikut serta melakukan promo di luar Jawa.

Preskon penonton film Warkop DKI Reborn (Nurwahyunan/bintang.com)

"Jadwal dah diatur, saya ikuti. Mereka nawarin, ikutlah jawabnya. Karena saya yang berkepentingan. Dan orang akan percaya ketika saya ngomong. Ada di pundak saya, tanggung jawabnya," kata Indro di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (29/9).

Karenanya, menjaga stamina merupakan hal yang wajib dilakukan oleh pria berkepala botak itu. Selama ini Indro selalu menggantungkan kebugaran fisiknya dengan asupan vitamin. Sebagai pemilik hajat, Indro mengaku bertanggung jawab.

Film Warkop DKI Reborn Part 1 dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro. Mereka bertiga memerankan Dono, Kasino dan Indro dalam Warkop DKI. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Jujur ga bisa jaga kesehatan. Karena terus terang saya tergantung vitamin. Apalagi kan dampingi anak muda. Agak gengsi juga yah. Harus ya (promo), ini kan hajatnya Warkop," lanjutnya.

Selain vitamin, Indro juga maksimal memanfaatkan waktu istirahat. Ketika dalam perjalanan atau ada jeda waktu sedikit saja, ia selalu berusaha untuk melakukan istirahat. Apalagi sebagai orang yang memiliki riwayat jantung dirinya tak boleh terlalu letih.

"Ga bisa ngeden kalau punya riwayat jantung. Sebisa mungkin manfaatin waktu istirahat. Di perjalanan tidur. Pokoknya ketika ada kesempatan tidur mendingan tidur," tukas Indro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading