Sukses

Entertainment

Film Humor Baper Sukses Kocok Perut Penonton Saat Premiere

Fimela.com, Jakarta Film komedi Indonesia berjudul Humor Baper siap mengocok perut pada 6 Oktober 2016. Jumat (30/9/2016) saat premire film ini, penonton tak bisa menahan gelak tawa sepanjang film diputar. Cemen dan sineas lain yang terlibat di film ini tentu merasa puas dan bangga.

 

"Senang banget, mereka ketawa sepanjang nonton film. Satu studio bisa ketawa bareng-bareng. Ada yang ketawa sampai nangis katanya. Senang dan puas, rasa capek pas syuting ilang langsung," ujar Cemen usai screening film Humor Baper di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat malam (30/9/2016).

Film produksi K2K Pictures yang digarap sutradara Ali Pare itu menjadi film perdananya Cemen karena mendapat banyak adegan yang dilakoni. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Cemen bangga film perdana yang dibintanginya sukses menghibur penonton. "Film ini nonton bikin ketawa terhibur nggak banyak mikir. Tapi pas habis kita ada sesuatu yang bisa dibawa pulang. Jadi nggak cuma ketawa saja, ada oleh-oleh istilahnya," imbuh Cemen.

Humor Baper dibungkus dengan komedi komplit mulai dari slaptick, sitkom hingga satir. Hal ini turut diungkapkan sang produser, KK Dheraj saat menggelar press

"Kami sangat antusias jelang penayangan, seperti ini luar biasa dan banyak yang hadir dan semoga terhibur. Film ini, semua unsur komedi ada, dari slaptick, sitkom ada, satirnya juga ada, jadi komplit dan semoga bisa disukai banyak penonton," kata KK Dheraj.

Preskon film Humor Baper (Deki Prayoga/bintang.com)

Ali Pare, selaku sutradara film Humor Baper mengatakan sengaja memberikan tontonan yang dianggapnya dapat memberikan pesan moral namun tetap dalam ranah menghibur.

"Jadi, ceritanya ini kan ada sekelompok seseorang mendekati kelompok lainnya tapi dilakukan dengan cara yang salah. Dan kita rangkum semua itu dengan komedi, unik," ucap Ali Pare di tempat yang sama. Film Humor Baper dibintangi Cemen, Ephy Security, Damita Argobie, Ophie Kumis, Joe P Project, dan masih banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading