Sukses

Entertainment

Pulang Tanpa Penghargaan, Cakra Khan: Awards Hanya Bonus

Fimela.com, Jakarta Setelah gagal di Anugerah Muzik Awards 2016, Cakra Khan pun kembali pulang dari Anugerah Planet Muzik 2016 dengan tangan hampa. Dari tiga nominasi yang diraih, tak ada satu pun yang menyebutkan namanya sebagai pemenang.

Namun hal ini bukan masalah besar untuk pria yang tenar lewat tembang Harus Terpisah ini. Pasalnya, sejak awal dia memang menetapkan niatnya untuk berkarya. Awards hanya dianggap sebagai bonus sebagai kerja keras.

Cakra Khan (Adrian Putra/Bintang.com)

"Awards kan hanya bonus dari kerja keras. Bagi saya, yang penting karya saya bisa diterima lebih luas," ungkap Cakra Khan sesaat sebelum acara Anugerah Planet Muzik 2016 digelar pada Jumat (30/9/2016).

Cakra Khan sendiri awalnya meraih tiga nominasi, yaitu Best Song Indonesia, Most Popular Song, dan Best Male Artist. Nominasi tersebut diraih berkat single barunya yang berjudul Kau Memilih Dia, yang juga menjadi soundtrack film Rudy Habibie.

Cakra Khan (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun kedatangan Cakra Khan ke Singapura, lokasi penyelenggaraan acara, jelas tidak sia-sia. Pasalnya, dalam acara tersebut dia juga bertindak sebagai pengisi acara dan presenter. Dalam acara tersebut dia didapuk untuk berkolaborasi di atas panggung bersama Raisa.

"Yang penting saya udah di sini, menang atau ga, tergantung yang menilai saya. Yang penting, apapun yang saya hasilkan maksimal," demikian kalimat yang diucapkan Cakra Khan sesaat sebelum acara dimulai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading