Sukses

Entertainment

Kalah di AMI Awards, Cakra Khan: Yang Penting Mejeng

Fimela.com, Jakarta Cakra Khan sudah merasa bangga hadir di AMI Awards 2016, sebagai nominator Artis Solo Pria Pop Terbaik. Cakra tak menargetkan harus pulang membawa piala. Meski kalah, Cakra sudah cukup senang dapat eksis di ajang tahunan ini.

"Seneng sekali untuk masuk nominasi bersama penyanyi hebat lainnya. Kalau menang ya besyukur, tapi yang penting datang mejeng, hahaha," ujar Cakra Khan, di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9/2016) malam.

Cakra Khan (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Cakra, para nominator dalam kategori itu bukan penyanyi biasa. Semua sangat hebat dan bertalenta. Bukan hanya dari segi tarik suara, kreatifitas. Mereka dalam menciptakan lagu juga sudah tidak diragukan lagi.

"Nominasi di kategori itu ada Afgan, ada Tulus, Anji, dan mereka semua hebat-hebat. Musisi handal," aku Cakra.

Cakra Khan masuk nominasi untuk lagunya berjudul Mencari Cinta Sejati. Namun, kategori ini ternyata dimenangkan Tulus lewat lagu Pamit. 

Cakra Khan (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain Cakra Khan, ajang AMI Awards 2016 juga dimeriahkan sejumlah artis ternama lainnya. Nama-nama seperti Ayu Ting Ting dan Rizky Febian pun berhasil keluar sebagai salah satu pemenang di ajang ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading