Sukses

Entertainment

Mario Teguh Pensiun dari TV, Tapi...

Fimela.com, Jakarta Setelah serangkaian perseteruan dengan Kiswinar, Mario Teguh kembali bersama sebuah kabar yang mengejutkan. Sang motivator menyampaikan bahwa dirinya pensiun dari acara pelayanan motivasi di televisi.

Kabar tersebut Mario Teguh umumkan melalui akun Instagram pribadinya. dalam postingan itu, ia mengajak penonton setia untuk menyaksikan tayangan terakhir dari acara Mario Teguh Golden Ways.

Mario Teguh umumkan acara terakhirnya melalui Instagram. (Instagram @marioteguh)

Terkait permohonan pamit, Mario beralasan tahun ini ia telah memasuki usia 60 tahun. Keinginan segera istirahat tercetus karena ada polemik di publik.

"Tahun ini saya sudah berusia 60 tahun dan sudah lama ingin istirahat dan lebih sering liburan pacaran dengan belahan jiwa saya, dan dengan polemik yang saat ini ada di publik - keputusan untuk istirahat dari pelayanan via layar televisi kami segerakan," tulis Mario Teguh.

Mario Teguh (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun, undur diri Mario Teguh tersebut hanya sebatas acara televisi, tidak dengan via internet. Ia menyebut bahwa masih ada 3 layar untuk tetap berhubungan.

"Masih ada 3 layar lagi yang bisa kami gunakan untuk tetap terhubung dengan Anda dalam bentuk-bentuk pelayanan yang juga inovatif, yaitu layar smartphone, layar tablet, dan layar laptop Anda," tambahnya.

"Mohon Anda tunggu format pelayanan baru MTSC bulan depan, yang mudah-mudahan dizinkan oleh Tuhan untuk menjangkau Anda dengan lebih mudah di layar smartphones Anda," jelas Mario Teguh di keterangan postingan Instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading