Sukses

Entertainment

Disergap Fans, Personil Fifth Harmony Ambruk di Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Berbagai macam cerita dialami Fifth Harmony saat tur mereka yang digelar di beberapa negara. Namun baru-baru ini, sebuah kejadian mengejutkan menimpa salah satu personilnya, Ally Brooke yang jatuh karena ulah fans.

Insiden ini terjadi saat Fifth Harmony menggelar konser di Meksiko beberapa waktu lalu. Seorang fans berhasil lolos dari pengamanan dan naik ke atas panggung. Dengan membabi buta, lelaki tersebut langsung menyergap Ally Brooke.

Fifth Harmony (Bintang Pictures)

Security mengejar pria tersebut, namun fans gila itu telah berhasil meraih tubuh Ally yang saat itu dalam kondisi tidak siap. Karena 'baku hantam' tersebut, akhirnya Ally pun limbung dan terjatuh di atas panggung.

Kejadian itu disaksikan oleh para penonton di arena konser, yang sontak langsung meneriakkan nama Ally. Namun tak mau kejadian itu mengganggu konser, Ally langsung bangkit dan melanjutkan pertunjukan. Dia pun kembali menyanyi, seolah tidak ada kejadian apapun.

Bukan pertama kalinya Ally Brooke mengalami kejadian kurang menyenangkan selama tur. Kegilaan fans Meksiko telah dirasakan Fifth Harmony sejak mereka pertama kali menginjakkan kaki di bandara.

Saat berjalan di kawasan bandara, Fifth Harmony disambut dengan fans yang telah lama menanti. Walau dengan pengawalan yang ketat, namun salah satu fans berhasil menarik Ally Brooke ke arahnya hingga jatuh. Untungnya pengawal mereka cukup sigap sehingga Ally buru-buru bisa diamankan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading