Sukses

Entertainment

Dewi Sandra Puas Lakukan Kegiatan Sosial

Fimela.com, Jakarta Dewi Sandra termasuk pribadi yang giat melakukan kegiatan sosial. Apalagi, sejak kecil Dewi sudah dibiasakan orangtuanya membantu terhadap sesama. Diakui Dewi, ada kepuasan yand dirasa dari kegiatan sosial yang dijalaninya itu.

"Banyak teman-teman kita yang punya kekuatan yang berbeda. Saya dengan cara ini. Kita hanya mendapat kepuasan saja," ungkap Dewi Sandra, di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat (30/9/2016).

Dewi Sandra. (Galih W. Satria)

Berbicara materi, Dewi mengaku bukan orang yang berlimpah harta. Semua dimulai dari dalam diri. "Saya bukan orang kaya, tapi mensyukuri. Semuanya berkat Allah dan nggak harus berkoar-koar ke pemerintah kita," ucapnya.

Dewi pun tak kesulitan mengatur waktu antara kegiatan sosial dengan keluarga. Dia bersyukur memiliki manajer yang sangat baik mengatur kegiatannya, tanpa harus mengorbankan perannya sebagai istri.

Dewi Sandra mengaku senang dapat melakukan kegiatan sosial. (Andy Masela/Bintang.com)

"Semua diselipin, ada manajer kece yang mengatur jadwal. Pas weekend bilang sama mas Agus ayo bantu dan menemui saudara-saudara kita di mana pun. Meski banyak gedung tinggi, banyak yang butuh bantuan kita," kata Dewi Sandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading