Sukses

Entertainment

Ditodong Senjata, Kim Kardashian Dirampok Di Paris

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian mengalami perampokan di hotelnya di Paris pada Senin (3/10) pagi waktu setempat. Sebelumnya Kim ditodong senjata tajam oleh dua orang bersenjata yang mengenakan seragam polisi.

Kim Kardashian dirampok saat berada di Paris. (AFP/Bintang.com)

Meski sempat diancam menggunakan senjata tajam, namun Kim tak mengalami luka apapun. Meski begitu, wanita yang terkenal dengan gaya hidup mewahnya ini kehilangan perhiasannya yang bernilai jutaan dolar.

Kim Kardashian dirampok saat berada di Paris. (AFP/Bintang.com)

"Dia sangat terguncang tapi tidak terluka secara fisik," ujar seorang sumber dilansir dari laman Dailymail. Menurut laporan, perampokan ini berlangsung sekitar pukul 3-4 pagi waktu setempat. 

Petugas kepolisian telah memastikan jika Kim tidak terlukan dan kini penyelidikan atas perampokan tersebut sedang berlangsung. Lebih lanjut, dua anaknya North dan Saint West tidak terlibat dalam insiden mengerikan itu. 

Kanye West mengakhiri konsernya saat mengetahui Kim Kardashian dalam keadaan terancam. (AFP/Bintang.com)

Mendengar kabar tersebut, Kanye West yang tengah menggelar konsernya di Meadows Festival di Queens, New York pun harus menyudahi aksinya. "Aku minta maaf. Keluargaku berada dalam kondisi darurat. Aku harus menyelesaikan pertunjukkan ini," kata Kanye West ditengah konsernya. 

Kim Kardashian dirampok saat berada di Paris. (AFP/Bintang.com)

Kim Kardahian kini tengah mendapat banyak serangan, sebelum di rampok Kim diserang oleh seseorang yang tak lain adalah Vitalii Sediuk yang mencoba mencium bokongnya. Namun tindak pelecehan tersebut berhasil digagalkan saat petugas keamanan menjagalnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading