Sukses

Entertainment

Dirampok, Kim Kardashian Rugi Rp 145,3 Miliar

Fimela.com, Jakarta Usai berpesta di Paris Fashion Week, Kim Kardashian mengalami kejadian nahas. Saat berada di apartemennya di Paris, Kim ditodong senjata tajam oleh dua orang bersenjata dan mengenakan kostum polisi yang mengambil perhiasannya senilai US$ 11,2 juta (Rp 145,3 miliar).

Atas perampokan yang dialaminya, Kim Kardashian mengalami kerugian hingga Rp 145,3 miliar (AFP/Bintang.com)

Melansir Dailymail, perampokan yang terjadi pada Senin (1/10) dini hari waktu setempat itu, telah membuat Kim kehilangan kotak perhiasan senilai US$ 6,7 juta (Rp 86,9 miliar) dan sebuah cincin seharga US$ 4,5 juta (Rp 58,3 miliar).

Kediaman Kim Kardashian di Paris. (AFP/Bintang.com)

Menurut laporan, sekitar pukul 02.30 waktu setempat, perampok memasuki gedung dan menuju kamar Kim. Setelah berhasil masu, perampok itu mengancam Kim dengan senjata tajam dan mengikat serta menguncinya di kamar mandi.

Beruntungnya, Kim dilaporkan tak mendapatkan luka apapun. "Dia sangat terguncang tapi tidak terluka secara fisik," ujar seorang sumber yang tak disebutkan namanya kepada Dailymail. 

Kediaman Kim Kardashian di Paris. (AFP/Bintang.com)

Sejauh ini penyelidikan masih berjalan, seorang fotografer yang telah mengikuti Kim Kardashian sejak ia tiba di Paris pun diperiksa. Fotografer ini dilaporkan telah menyamar sebagai polisi untuk mengikuti Kim dan keluarganya ke restoran sejak awal pekan ini. 

Atas perampokan yang dialaminya, Kim Kardashian mengalami kerugian hingga Rp 145,3 miliar (AFP/Bintang.com)

Tak tinggal diam, Kanye West yang mendengar bahwa Kim Kardashian tengah berada di tengah ancaman menghentikan konsernya dan menyusul Kim. Keduanya memang tengah tengah berpisah, di mana Kanye berada di New York untuk tampil di Meadows Festival di Queens. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading