Sukses

Entertainment

5 Drama Terbaik Gong Hyo Jin Sebelum Jealousy Incarnate

Fimela.com, Jakarta Drama Jealousy Incarnate yang dibintangi Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk mendapat banyak perhatian dari penggemar drama Korea. Tayang setiap Rabu dan Kamis drama ini membuat penggemarnya selalu penasaran. Cantik natural, Gong Hyo Jin banyak mendapat pujian karena aktingnya.

Gong Hyo Jin mengawali karir aktingnya sebagai aktris yang memiliki imej serius, kesuksesan karirnya sempat terpuruk di tahun 2004-2005. Dia tak puas dengan naskah yang didapatkannya. Setelah itu Gong Hyo Jin selektif memilih drama yang akan dibintanginya. Tak heran jika sekarang Gong Hyo Jin disebut sebagai ratu drama Korea. Berikut Bintang.com rangkumkan 5 drama terbaik Gong Hyo Jin sebelum Jealously Incarnate.

Gong Hyo Jin dalam drama Pasta (Dramabean)

Pasta
Pasta tayang tahun 2010, dibintangi Gong Hyo-jin, Lee Sun-kyun, Lee Ha-nui dan Alex Chu. Seo Yoo Kyung memulai karirnya sebagai asisten dapur di La Sfera restoran selama 3 tahun. Mimpinya adalah menjadi seorang chef masakan Italia.

Dia akhirnya bekerja perjalanan hingga menjadi koki. Suatu hari, restoran La Sfera baru menyewa Choi Hyun-wook, seorang koki yang pergi ke sekolah kuliner di Italia. Setelah kedatangannya, para koki perempuan dipecat satu per satu dan Yoo-Kyung menemukan dirinya untuk menjadi wanita terakhir berdiri.

Gong Hyo Jin dalam drama Greatest Love (Dramabean)

The Greatest Love
Di tahun 2011, Gong Hyo Jin mendapat tawaran untuk membintangi drama The Greatest Love. Film komedi romantis yang dibintanginya bersama Cha Seung Won ini mengantarkannya mendapat berbagai penghargaan bergengsi sebagai aktris terbaik. Sejak saat itulah karir Gong Hyo Jin menanjak.

Kisahnya tentng Gu Ae-jung (Gong Hyo-jin) adalah anggota paling populer dari National Teasure Girls, sekitar 10 tahun yang lalu, tetapi karirnya jatuh terlibat dalam skandal. Dia membuat penampilan di program televisi untuk mencari nafkah secukupnya untuk ayah onar dan saudara. Sedangkan

Di sisi lain Dokko Jin (Cha Seung-won) adalah bintang paling dicintai saat ini. Ae-jung menemukan rahasia tentang Jin secara kebetulan dan mengungkapkan hal itu pada acara talk show, menimbulkan amarahnya. Namun, hubungan naas mereka terungkap dengan cara yang tak terduga seperti Jin jatuh untuk Ae-jung dan mencoba untuk memenangkan hatinya.

Master' Sun
Gong Hyo Jin bermain dengan So ji Sub dalam drama Master's Sun. So Ji Sub selalu tampil keren dalam drama yang dimainkannya. Penampilannya yang keren berpadu apik dengan Gong Hyo Jin memainkan karakter yang unik sebagai orang yang bisa melihat hantu.

Dalam drama ini, Gong Hyo Jin memiliki kemampuan spesial dapat melihat hantu. Karena hantu yang menghampirinya selalu minta bantuan, dia kelelahan. Sejak bertemu dengan So Ji Sub hidupnya berubah. Dia memiliki tepat persembunyian dari hantu.

It's Ok, That's Love
Drama It's Ok, That's Love yang dibintangi Jo In Sung dan Gong Hyo Jin ini disebut-sebut sebagai drama terbaik tahun 2014. It's Ok, That's Love memberi prespektif baru tentang tema drama psikologis. Orang-orang yang memiliki trauma saling bertemu dan saling menyembuhkan. Semua bagian drama ini terasa manis.

Drama ini merupakan drama yang memiliki sentuhan fisik terbanyak. Ciuman dan pelukan yang dilakukan Jo In Sung dengan Gong Hyo Jin sangat natural. Bahkan karena kedekatan mereka, banyak yang berfikir mereka terlibat cinta lokasi.

Producers
Drama Producers, yak drama yang dinobatkan sebagai drama terbaik Kdramastars Award ini memang layak jadi unggulan. Penggemar Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin, IU, dan Tak Ye Jin. Akting mereka benar-benar menggoda.

Plus cerita yang tak biasa dan pengambilan gambar dengan gaya docu-drama membuat drama ini terasa segar. 12 episode yang ditampilkan bisa jadi tontonan maraton selama libur Lebaran. Gong Hyo Jin memiliki selisih usia yang cukup Kim Syo Hyun namun akting mereka berdua tetap memikat.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading