Sukses

Entertainment

Sabet Best APAN Star Award 2016, Joe Taslim Buat Fans Merinding

Fimela.com, Jakarta Joe Taslim kembali membawa harum nama Indonesia di kancah dunia. Setelah sukses tampil memukau sebagai tokoh antagonis di film Star Trek Beyond, Joe dinobatkan sebagai Terbaik di ajang APAN Star Award 2016.

Di penghargaan ini, pemilik nama lengkap Johannes Taslim itu bersanding dengan Song Joong Ki (Korea Selatan), Kim Hee Sun (Korea Selatan), Thanayong Wongtrakul (Thailand), Jessy Mendiola (Filipina) dan Narimiya Hiroki (Jepang). Kemenangan Joe pun sukses membuat banyak fansnya merinding.

Ya, lewat akun Instagram miliknya, Joe mengunggah sebuah video yang berisikan momen saat dirinya menyusuri red carpet malam puncak APAN Star Award 2016. Di situ, Joe tak sungkan untuk membalikan badannya dan menyalami seorang fans yang meneriaki nama Indonesia.

"Merinding pas teriak Indonesia. Ah banyak orang Indonesia ternyata yang nonton. Proud of you, Joe," tulis pemilik akun denoviews di kolom komentar. "Aku merinding pas fansnya bilang "Indonesia. Indonesia" Joe-nya balik badan," timpal ferriansyaah. "Jadi merasa terharu dan bangga melihat om @joe_taslim ada di situ. Selalu tersenyum om. Keren," puji boedey.

Joe Taslim dan Song Joong Ki menghadiri APAN Star Awards 2016. Foto: Instagram (@julietaslim)

Saat berdiri di podium kemenangan, Joe mengucapkan terima kasihnya atas apresiasi yang diberikan lewat APAN Star Awards 2016. Ia juga berharap dapat berkolaborasi dengan banyak sineas Asia kelak. Selain menerima penghargaan, Joe juga berkesempatan untuk bernyanyi di panggung APAN Star Awards 2016.

APAN Star Awards 2016 menjadi penghargaan luar negeri pertama yang diterima Joe Taslim selama karier aktingnya. APAN Star Awards sendiri sudah digelar sejak tahun 2012 untuk mengapresiasi kinerja para sineas Korea Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading