Sukses

Entertainment

H-3 Pernikahan, Asty Ananta Mohon Izin Menikah Kepada Keluarga

Fimela.com, Jakarta Restu tak diberikan mertua kepada Hendra, pria yang menikahi Asty Ananta, Minggu (2/10/2016). Hendra dan Asty, disebutkan ibunda Asty, Yuntianingrum Agustarini memang sempat datang jelang pernikahan.

"Baru H-3 lah, last minute lah baru dibawa (ke rumah). Saat itu posisi saya lagi transfusi darah, opname di Rumah Sakit, itu pun tidak lamaran, dan hanya menentukan tanggal," kata Yunyi.

Asty Ananta dan Hendra Suyanto memamerkan  buku nikah. (Instagram/@ @freddy_xiao)

Asty, kata Yunti, meminta izin kepada sang suami dan dirinya untuk menikah pada tanggal 2 Oktober. "Dia mohon izin, suami saya bilang silakan tapi kami sekeluarga tidak akan datang, cuma itu. Posisi itu saya tidak melihat, saya sedang transfusi darah," jelas ibunda Asty menambahkan.

Datang meminta izin dengan datang meminta restu disebut Yunyi adalah suatu hal berbeda. "Setelah Asty pulang ke Jakarta. Saya baru diceritain sama suami saya. Mohon izin itu beda ya, sama mohon doa restu," paparnya.

Asty Ananta dan Hendra. (Instagram @dierabachir)

Di tengah kondisi yang tengah sakit, Asty Ananta pun nekat menggelar pernikahannya di salah satu hotel, Nusa Dua, Bali. Resepsi pernikahan pun digelar di pinggiran pantai di waktu yang sama,

Hingga akhirnya pernikahan berlangsung, Yunti sebagai ibunda dan khususnya keluarga besar Asty Ananta tidak tahu menahu pria bernama Hendra. "Selama ini, nggak pernah ada omongan. Saya belum pernah berdialog dengan pacarnya Asty itu. Saya lihat orangnya, tapi secara pribadi dan berdialog belum. Sampai dia menikah saya belum pernah ada tanya jawab," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading