Sukses

Entertainment

Soal Suami Asty Ananta, Ibunda: Saya Tidak Kenal Pria Itu

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Asty Ananta usai resmi dipersunting Hendra Suyanto, Minggu (2/10/2016) di salah satu hotel di Nusa Dua, Bali menjadi perbincangan hangat. Diketahui, pernikahan bahagia tersebut justru tidak dihadiri oleh keluarga Asty Ananta.

Ibunda Asty, Yunyianingrum Agustarini mengaku tidak hadir dalam pernikahan putri sulungnya tersebut lantaran memang tidak memberikan restu kepada sang putri yang dinikahi pria yang tidak sama sekali dikenalnya.

"Saya mohon maaf, saya sama sekali enggak tau laki-laki itu orangtuanya siapa, namanya siapa, tinggalnya di mana. Saya belum pernah ketemu sama orangtuanya dan keluarganya," kata Yunyianingrum Agustarini saat dihubungi, Senin (3/10/2016).

"So happy for my dearest sister Asty Ananta congratulations," tulis @dierabachir dalam akun Instagram. Berdasarkan postingan, pasangan ini menikah di Sofitel Bali Nusa Dua. (Instagram/dierabachir)

Enggan memberikan restu, ibunda Asty beralasan memiliki keinginan untuk menikahkan Asty selayaknya orangtua menikahkan anak-anaknya.

"Dua putri saya anak biasa saja. Anak saya yang ini (Asty) artis, mungkim sudah jadi trend kali ya. Saya coba mengikhlaskan saja. Semua sudah terjadi, satu Indonesia tau, saya mau bilang apa. Kami sekeluarga ga datang ke pernikahannya," terang ibunda Asty.

Seperti diketahui, adik Asty Ananta, Lia Ananta terlebih dahulu menikah dengan Reza Juan Hariansah. Sang adik pun memberikan pelangkah kepada Asty yakni sebuah Al-Quran agar Asty segera menyusul menikah.

Kemeriahan pernikahan pasangan Asty Ananta dan Hendra Suyanto nampak terlihat dari akun Instagram, Alvin Adam, Kristina dan fotografer profesional Diera Bachir, yang hadir dalam acara sakral itu. (Instagram/dierabachir)

Pernikahan Asty dan Hendra telah berlangsung, meski diberitakan menikah secara beda agama, Asty mengaku bahagia dipersunting Hendra.

"Alhamdulillah, aku sudah menikah di Bali. Akad nikah dilakukan secara Islam, ada seremoni adat, makan malam, resepsi yang spesial," kata Asty Ananta kepada Bintang.com, Senin (3/10/2016).

Ibunda Asty, meski belum memberikan restu ia telah mengikhlaskan yang terjadi. "Ya, harus diikhlaskan, semua sudah terjadi. Saya mau bilang apa itu sudah pilihannya. Kami sekeluarga ga datang. Keadaan di sana saya ga tau," tandas Ibunda Asty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading