Sukses

Entertainment

Denny Sumargo Akhirnya ‘Menikah’ dengan Shandy Aulia

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia terlihat cantik dengan gaun pengantin berwarna putih. Sedangkan Denny Sumargo terlihat gagah dengan jas berwarna hitam dan mengenakan peci hitam. Mereka terlihat begitu bahagia saat menikah. Benarkah mereka menikah dan akan hidup bahagia?

Tentunya mereka tidak menikah dalam kehidupan nyata, tapi hanya dalam film The Doll. Karakter yang diperankan Shandy dan Denny memang menikah di film tersebut, tapi apakah mereka akan hidup bahagia selamanya tentu kita belum tahu jawabannya.

The Doll diangkat dari kisah urband legend di jalan Siliwangi, Bandung. Di jalan tersebut pernah terjadi kecelakaan dan di salah satu pohon ada boneka yang disebut sebagai boneka anak yang mengalami kecelakaan. "Jadi kisahnya dikembangkan dari kisah urband legend di Indonesia. Tentu saja berbeda dengan film Annabelle," katanya.

Film The Doll akan menyuguhkan adegan-adegan mencekam dan membuat bulu kuduk merinding. Selama syuting Denny mengaku terbawa suasana. Bahkan karena terlalu marah, Denny sempat hilang kesadaran sesaat usai syuting.

"Film ini benar-benar meneror. Ada satu adegan saat syuting saya terbawa susana sekali. Teriak histeris sejadi-jadinya. Sutradara sudah bilang 'cut' tapi saya nggak bisa langsung balik jadi diri sendiri. Sempat hilang kesadaraan sesaat," jelas Denny.

Karena itulah Denny yakin film The Doll akan memberikan suguhan yang berbeda dibanding film horor lainnya The Doll yang juga dibintangi Shandy Aulia dan diproduksi Hitmaker Studios akan dirilis di bioskop pada 27 Oktober mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading