Sukses

Entertainment

The Doll Disamakan dengan Annabelle, Ini Komentar Shandy Aulia

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia dan Denny Sumargo kembali bertemu dalam film The Doll. Sejak teaser poster film ini diliris banyak netizen yang menyamakannya dengan film Annabelle karena sama-sama menampilkan sosok boneka yang menyeramkan. Namun, dalam poster disebut film The Doll diangkat dari kisah nyata.

Shandy memastikan film The Doll berbeda dengan film Annabelle. Meski begitu Shandy bisa memahami ketika netizen menyamakan filmnya dengan film Annabelle. "Orang Indonesia cenderung mencari kesamaan dengan sesuatu yang sudah ada sebelumnya. Wajar kalau The Doll disamakan dengan Annabelle karean sama-sama menggunakan boneka. Namun, saya pastikan film ini berbeda," ujar Shandy ditemui di kantor Hitmaker Studios beberapa waktu lalu.

Artis yang terkenal karena perannya dalam film 'Eiffel i'm in Love' dan 'Apa Artinya Cinta', Shandy Aulia tampil menawan dalam resepsi Nycta dan Rizky. Lalu siapa lagi ya yang hadir dalam resepsi Nycta dan Rizky ?(Deki Prayoga/Bintang.com)

The Doll diangkat dari kisah urband legend di jalan Siliwangi, Bandung. Di jalan tersebut pernah terjadi kecelakaan dan di salah satu pohon ada boneka yang disebut sebagai boneka anak yang mengalami kecelakaan. "Jadi kisahnya dikembangkan dari kisah urband legend di Indonesia. Tentu saja berbeda dengan film Annabelle," katanya.

Film The Doll akan menyuguhkan adegan-adegan mencekam dan membuat bulu kuduk merinding. Selama syuting Denny mengaku terbawa suasana. Bahkan karena terlalu marah, Denny sempat hilang kesadaarn sesaat usai syuting.

"Film ini benar-benar meneror. Ada satu adegan saat syuting saya terbawa susana sekali. Teriak histeris sejadi-jadinya. Sutradara sudah bilang 'cut' tapi saya nggak bisa langsung balik jadi diri sendiri. Sempat hilang kesadaraan sesaat," jelasnya.

Karena itulah Denny yakin film The Doll akan memberikan suguhan yang berbeda dibanding Annabelle. "Kisahnya lebih dekat dengan keseharian kita. Jadi bisa diterima dengan mudah," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading