Sukses

Entertainment

Ini Rencana Mario Teguh Lalui Masa Pensiun

Fimela.com, Jakarta Mario Teguh telah mengumumkan pengunduran dirinya dari acara Mario Teguh Golden Ways, Sabtu (1/10/2016). Banyak yang menduga, pengunduran diri tersebut terkait permasalahan Mario Teguh dan Kiswinar yang semakin panjang.

Usai mengklarifikasi pernyataan Kiswinar, Mario Teguh dan Linna Teguh tampaknya lebih memilih diam. Ungkapan hati dan perasaan ditunjukkan mereka melalui akun media sosial. Seperti yang diposting Linna Teguh di akun instagramnya.

Mario Teguh dan Kiswinar (Bintang Pictures)

Dalam postigannya itu, Linna Teguh menyampaikan keinginannya dan Mario Teguh untuk menghabiskan masa-masa pensiun dari televisi dengan lebih banyak berbagi waktu bersama Audrey dan Marco, dua buah hati mereka.

"Hampir 11 tahun mendampingi My Honet Bun tampil di TV dari O Channel, sampai Kompas TV. Hari ini kami akan mulai lembaran baru dalam kehidupan kami, memasuki masa pensiun yang artinya akan lebih banyak waktu bagi satu sama lain serta bagi Audrey dan Marco," tulis Linna Teguh di akun @linnateguh.

Mario Teguh dan Linna Teguh kerap tampil mesra, termasuk di media sosial. (Instagram @marioteguh)

Linna Teguh juga mengucapkan terima kasih bagi para pemirsa televisi yang sudah mengikuti pelayanan motivasi Mario Teguh di televisi.

"Terima kasih atas perhatian, baik dan supportnya selama My Honey Bun melayani Anda semua via layar kaca. Loving you all as always," tulis Linna Teguh lebih lanjut.

Linna Teguh. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Merujuk pada fitur lokasi postingan di instagram Linna Teguh, diketahui Mario Teguh dan Linna Teguh tengah berada di sebuah vila tidak jauh dari kawasan Dago, Bandung, Jawa Barat.

Seperti tengah ramai diberitakan, perseteruan Mario Teguh dan Kiswinar semakin melebar. Tantangan tes DNA Mario Teguh terhadap Kiswinar, belum juga terjadwal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading