Sukses

Entertainment

Jono Armstrong Janji Tak Akan Melupakan Anak

Fimela.com, Jakarta Jono Armstrong janji tak akan melupakan anak ketiganya, Thomas Armstrong, hasil pernikahan pertamanya dengan perempuan asal Aceh, Fauziah. Pernikahan mereka dikaruniai tiga orang putra. Anak pertama diberi nama Adam Armstrong dan Tobi Armstrong.

Kebahagiaan Jono Armstrong bertambah ketika pernikahannya dengan Ika Citrasari alias Titije alias Cice dihadiri oleh kedua anaknya dan ibundanya, Gerry Armstrong. (Instagram/germandmitrieviolin)

Janji Jono itu merupakan jawaban dari pernyataan netizen yang meminta ia tak melupakan anaknya. Pernyataan netizen tersebut muncul saat Jono mengunggah foto dirinya bersama ibundanya, Gerry Armstrong, dan anak pertama dan keduanya. Namun, dalam foto itu tak terlihat Thomas.

"Jangan lupakan Thomas hehehe," sindir akun @roihanah_nst, Senin (3/9/2016).

Dua orang anak Jono dari pernikahan sebelumnya terlihat hadir. Tobey Ibrahim Amstrong, dan Adam Sulthan Amstrong. Sedangkan anak ketiganya Thomas Ismail Amstrong tidak terlihat. (Instagram/petersonsitumorang)

"Tak pernah @roihanah_nst. Saya akan berusaha untuk mencari jalan untuknya agar dapat berkunjung kepada kami atau bahkan tinggal bersama kami. Terima kasih sudah mengingatkan," balas Jono.

Jono Armstrong menikah dengan Tjitje alias Cice di Gereja GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2016). Sebelum menikah, Jono melamar Cice pada 28 September 2015 lalu. Cice merupakan perempuan berdarah Ambon-Jawa yang pernah menjadi asistennya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading