Sukses

Entertainment

5 Selebriti Dunia Ini Menikah di Bali

Fimela.com, Jakarta Bali telah menjadi pilihan banyak orang termasuk para selebriti, untuk menciptakan momen romantis. Tak hanya sekedar menjadi tempat berlibur, selebriti pun menjadikan Bali sebagai tempat mengucap janji sehidup semati dengan pasangannya. 

Baru-baru ini, selebriti Indonesia Asti Ananta baru saja menggelar pernikahannya dengan Hendra Suyanto di Nusa Dua, Bali pada 2 Oktober lalu. Selain digemari selebriti lokal, Bali juga digemari oleh selebriti dunia, di mana mereka juga memilih Bali sebagai lokasi pernikahannya. Berikut adalah lima selebriti dunia yang menggelar pernikahan di Bali dikutip dari berbagai sumber.

Ruby Lin dan Wallace Huo menggelar resepsi pernikahan di Bali pada Agustus 2016.

1. Ruby Lin dan Wallace Huo

Keduanya mengucap janji suci di pulau dewata Bali pada 31 Agustus 2016 lalu. Pasangan yang memulai cintanya dari persahabatan ini mengucap janji sambil menghadap ke Samudera Hindia.

Chris Pratt dan Anna Faris menikah di Bali pada 2009. (AFP/Bintang.com)

2. Chris Pratt dan Anna Faris

Bintang Hollywood ini menggelar pernikahannya di Bali pada 2009 lalu. Melansir Womensweekly, alasan keduanya memilih Bali karena spontanitas, di mana pada awalnya pasangan ini hanya berniat untuk liburan. Namun keindahan Bali nampaknya telah membuat keduanya hanyut dalam romantisme hingga memutuskan menikah di pulau Dewata.

Jerry Hall dan Mick Jagger emnikah di Bali pada 1990. (AFP/Bintang.com)

3. Jerry Hall dan Mick Jagger

Pasangan bercerai ini sebelumnya pernah menggelar pernikahan mereka di tahun 1990. Sebelum berpisah, keduanya telah mejalani hidup bersama sealam 21 tahun.

Jennifer Hawkins dan Jake Wall menikah di Bali pada 2013. (AFP/Bintang.com)

4. Jennifer Hawkins dan Jake Wall

Miss Universe 2004 ini menikah dengan Jake Wall di Uluwatu Bali pada tahun 2013 lalu. Keduanya menggelar pernikahan tertutup yang dihadiri keluarga. Uniknya, upacara pernikahan ini dikelilingi 20.000 mawar putih.

Harapan Ken Zhu sebelum menikah, pada hari pernikahannya, para personel F4 bisa berkumpul kembali menjadi saksi dalam pernikahannya terwujud. Meski malam itu Vick Zhu berhalangan hadir. (dok.Facebook)

5. Ken Zhou

Personil F4, Ken Zhu belum lama ini menggelar pesta pernikahannya di Bali, tepatnya pada 3 September 2016. Ken Zhu menikahi kekasihnya Vivien Han Wenwen yang dipacarinya sejak menimba ilmu di Beijing Film Academy. Pernkahan ini pun menjadi ajang reuni F4, yang mana Jerry Yan dan Vannes Wu datang memberikan dukungan dan restu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading