Sukses

Entertainment

Alasan Sabai Morscheck Tak Gunakan Babysitter

Fimela.com, Jakarta Tak jarang para pasangan muda yang merelakan anaknya diasuh oleh babysitter. Banyak alasan yang mendasari mereka melakukan hal tersebut, bisa jadi karena belum berpengalaman atau hanya karena sang ibu tak mau melepas karier namun tidak dengan istri Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck.

Sabai Morscheck yang baru menjadi ibu muda mengaku justru lebih senang untuk mengurus anaknya sendiri. Ia mengatakan jika dirinya sangat posesif untuk mengurus anak pertamanya.

Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku orangnya lumayan posesif. Karena aku sama suami aja suka nggak yakin," kata Sabai Morscheck di Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (3/10).

Ringgo Agus Rahman membenarkan apa yang dikatakan oleh istrinya tersebut. Ia terkadang tidak dipercaya oleh Sabai untuk melakukan sesuatu terkait anaknya. Contoh saja, ketika Ringgo ingin membantu menyiapkan makanan untuk anak, langsung diambil alih.

Sabai Morscheck (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Jadi kita sama sekali ga ada yang bantuin. Karena dia itu(Sabai) kayak pas hari ini gue bantuin hancurin makanan, dia tuh bilang, udah sini aku aja. Jadi, emang dia harus urus sendiri," tutur Ringgo.

Karenanya, Ringgo Agus Rahman pun lebih memilih untuk menyerahkan sepenuhnya urusan anak kepada sang istri. Sebagai suami, ia mengurus istri saja. "Kalau gue urus istri aja," kata Ringgo sembari tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading