Sukses

Entertainment

Ditinggal Angelina Jolie, Brad Pitt Tinggal di Rumah Teman

Fimela.com, Jakarta Brad Pitt tengah mengalami masa sulit sejak dirinya digugat cerai oleh Angelina Jolie pada 19 September lalu. Usai ditinggalkan Jolie, Pitt pun mengalami kesulitan tidur dan memutuskan untuk tinggal bersama teman dekatnya. 

Brad Pitt tak bisa tidur saat harus tinggal sendiri dirumah besarnya. (AFP/Bintang.com)

"Pitt tinggal dengan seorang teman dekat, yang diyakini berada di Los Angeles, bukan di rumahnya di Los Feliz," terang seorang sumber dilansir dari laman Hollywoodlife. Kabarnya hal tersebut dilakukan Pitt karena ia tak bisa meninggali sendiri rumah besar yang biasa ditinggalinya bersama Jolie dan keenam anaknya. 

Angelina Jolie dan Brad Pitt bercerai setelah 12 tahun bersama. (AFP/Bintang.com)

"Setidaknya untuk saat ini. (Rumah) Itu memberikan terlalu banyak kenangan dan itu membuatnya tak fokus bahkan dia tak bisa tidur," lanjut sumber tersebut. Berkenaan dengan ketidaknyamanannya, Pitt pun kabarnya memutuskan untuk tinggal bersama seorang temannya. 

Merasa rapuh ditinggalkan istri dan keenam anaknya, Pitt pun bersandar pada keluarga juga teman-temannya. Ibunya, Jane Pitt telah dijadikannya sebagai tempat melabuhkan lara atas kehancuran cintanya bersama Jolie.

Brad Pitt dan Angelina Jolie tak lagi tinggal serumah sejak pertengahan September 2016. (AFP/Bintang.com)

Angelina Jolie memang sengaja meninggalkan Brad Pitt sendirian untuk meninggali rumah mereka, dengan tujuan agar Pitt bisa menenangkan diri atas perceraian ini. Sedangka Jolie meninggalkan rumah dan tinggal sebuah rumah mewah yang disewanya di Malibu bersama keenam anaknya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading