Sukses

Entertainment

Merasa Bebas, Kelly Clarkson Keluarkan Album Terlarang

Fimela.com, Jakarta Kelly Clarkson kembali menghantam dunia musik dengan karyanya. Sebagaimana dilansir dari Digital Spy, dia telah menyelesaikan albumnya yang kedelapan pasca dia dinobatkan sebagai pemenang Indonesian Idol.

Namun album yang digarapnya kali ini benar-benar unik. Pasalnya, karyanya ini adalah musik yang sebenarnya tidak boleh dia rilis.

Kelly Clarkson ogah punya anak lagi (via instagram.com)

Album di bawah label Atlantic Records ini sendiri memang sudah menjadi impian Kelly sejak lama. Namun karena berbagai alasan, pihak-pihak yang menaungi musiknya memintanya untuk tidak merilis.

"Sebenarnya aku selalu ingin membuat album ini sayangnya belum bisa. Masih pop sih, tapi lebih soulful," ungkapnya sebagaimana diungkapkannya pada Entertainment Weekly.

Kell Clarkson (via musictimes.com)

Dengan formula yang berbeda dari musik-musik sebelumnya, Kelly ternyata berhasil menampilkannya dengan baik. Terbukti, prduser Greg Kurstin dan Jesse Shatkin yang sebelumnya bekerja dengan Kelly merasa takjub saat mendengarnya.

"Aku dapat email panjang dari Jesse, 'Astaga! Kenapa kamu belum rekaman?' Karena memang terdengar sangat menyatu denganku. Natural banget," tutur Kelly Clarkson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading