Sukses

Entertainment

Mini Konser, Prilly Latuconsina Ingin Hargai Pembeli Tiket

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina rencananya akan menggelar sebuah mini konser di Oso Sport Center, Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Konser tersebut bakal dihelat pada tanggal 18 Desember 2016 mendatang. Akan menjadi pusat perhatian, Prilly pun mencoba menyuguhkan yang terbaik.

"Walaupun ini mini konser dan bukan konser yang besar, tapi aku maunya perfect, karena orang yang beli tiket gak sekedar pengen lihat nyanyi aja," ujar Prilly Latuconsina di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (5/10).

Prilly Latuconsina ingin maksimal di mini konser (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Prilly, tata panggung dan ragam konsep menarik akan menjadi daya tarik tersendiri. "Tapi juga tatanan panggung yang bagus, kostum bagus penting untuk kepuasan orang yang beli tiketnya," lanjutnya.

Prilly menambahkan jika dirinya dan tim sudah sangat lama mempersiapkan penampilannya pada akhir tahun mendatang. Bahkan, mereka mematangkan ide dan konsep semenjak akhir tahun 2015.

"Persiapan mini konser ini udah lama banget karena perlu waktu lama dari baju, konsep, menentukan lagu yang akan dinyanyikan, sampai tata panggung. Dari Desember tahun lalu kita udah discuss masalah ini," imbuhnya.

Prilly Latuconsina (Deki Prayoga/Bintang.com)

Desember menjadi pilihan Prilly Latuconsina dan tim karena alasan untuk mematangkan bermacam persiapan dan merupakan bulan yang biasa menjadi musim liburan. Terlebih dengan kesibukannya di dunia entertainment.

"Pas tahun baru bilang taun depan yuk bikin mini konser sampai nemuin tanggal tahun depannya lagi yaudah deh kita Desember aja. Saking gak ada waktunya aku rasa Desember adalah waktu yang tepat, aku semuanya libur," ucap Prilly.

"Dan Desember aku udah slesai kerjaanya. Jadi waktu untuk latihan dan desain bajunya bisa dilaksanain. Dan bisa jadi penutup akhir tahun lah," tukas Prilly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading