Sukses

Entertainment

Fans Ahok, Sophia Latjuba Dipilih Jadi Jubir Timses Ahok

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba mantap dipilih sebagai salah satu juru bicara tim sukses (timses) pasangan calon Gubernur dan wakilnya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Hal tersebut disampaikan oleh sang manajer, Ralda.

"Memang benar Sophia Latjuba menjadi salah satu juru bicara timses pasangan Ahok dan Djarot untuk Pilkada DKI," ujar Ralda saat dihubungi Bintang.com, Rabu (5/10/2016).

Sophia Latjuba (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebelumnya, nama Sophia Latjuba direkomendasikan oleh partai yang mengusung Ahok dan Djarot, Partai Nasdem. Ketua DPP Nasdem yang juga ketua bidang media tim pemenangan Ahok dan Djarot, Martin Manurung menyebut bahwa Sophia adalah kader Nasdem yang memberi dukungan kepada Ahok.

"Sophia Latjuba pendukung Ahok dan kader Partai Nasdem. Sudah beberapa bulan lalu, Sophia menyatakan ingin masuk Nasdem dan memperkuat Nasdem DKI Jakarta," ucap Martin seperti yang dilansir dari Liputan6.com, Rabu (5/10/2016).

Sophia Latjuba (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

Selain itu, beberapa bulan lalu, pihak Ahok juga sempat menghubungi Sophia untuk makan malam. Namun, Sophia tidak dapat hadir karena bentrok dengan waktu syuting.

"Waktu itu ada Maia Estianty juga kalau enggak salah. Tapi Sophie enggak bisa datang karena kebetulan berbarengan dengan syuting. Kami sudah meminta maaf tentang itu," ujar Ralda, manajer Sophia Latjuba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading