Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba Jadi Mahasiswi Cantik FISIP

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba rupanya tertarik untuk mempelajari politik. Di usianya yang sudah 46 tahun itu, ia medaftarkan diri menjadi mahasiswi program sarjana (S1) Program Studi Ilmu Politik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Kristen Indonesia (UKI).

Sophia Latjuba mengunggah formulir pendaftarannya masuk Universitas Kristen Indonesia di akun instagramnya @sophia_latjuba88. Ia juga meminta doa agar bisa menjalani masa perkuliahan dengan lancar.

Sophia Latjuba memposting berkas pendaftarannya di kampus UKI, jurusan Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. (Instagram @sophia_latjuba88)

"Resmi jadi anak kuliah di UKI jurusan ilmju politik. Doain sampai tujuan. Once you stop learning, you start dying, Albert Einstein," tulis Sophia Latjuba melalui akun instagram @sophia_latjuba88.

Belum genap sebulan Sophia Latjuba menjalani hari-harinya sebagai mahasiswi di UKI. Ia kerap memposting aktivitasnya di kampus, terutama jika sedang senggang. Seperti memposting sejumlah buku yang tengah dipelajarinya dengan serius. Hingga aktivitas Sophia Latjuba saat sedang menunggu dosen.

"Very good mbak Sophie back to campus. Jadi mahasiswi lagi deh," tulis akun @yunita_princess.

Sophia Latjuba menyempatkan diri berpose saat menunggu dosennya di kantin UKI, kampus tempatnya menimba ilmu saat ini. (Instagram @sophia_latjuba88)

Sophia Latjuba juga menyempatkan diri untuk foto bersama dengan salah seorang dosen tamu, Victor Laiskodat.

Sophia Latjuba dikenal sebagai salah satu artis yang gemar membaca buku. Sejumlah judul buku yang tengah dibacanya diposting di akun instagramnya. Selain tentang fiksi, Sophia Latjuba juga gemar membaca buku filosofi agama. Terakhir, Sophia Latjuba kerap memposting buku-buku tentang politik. Kini ia memilih untuk menimba ilmu di Universitas Kristen Indonesia (UKI), mengambil jurusan FISIP.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading