Sukses

Entertainment

Foto Sophia Latjuba Gendong Eva Celia Dapat Pujian Netizen

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba kembali menjadi pembicaraan di media sosial. Sebuah foto kolase dirinya dengan Eva Celia Lesmana saat baru lahir dan saat Eva berusia 24 tahun, banyak dipuji netizen. Pujian tersebut lantara wajah dan tubuh Sophia Latjuba tidak banyak berubah selama 24 tahun.

Dalam postingan di akun instagram @sophia_latjuba88 itu, Sophia Latjuba justru memuji Eva Celia yang memiliki bakat di dunia musik, menurutn dari sang ayah Indra Lesmana. Sophia Latjuba juga mengungkapkan harapannya kepada sang putri yang 21 September 2016 kemarin menginjak usia 24 tahun.

Sophia Latjuba saat menggendong Eva Celia waktu kecil dan bersanding bersama Eva saat tumbuh remaja. (Instagram@sophia_latjuba88)

"Never stop being an angel for your family, friends and your community. Never stop being an angel fot all animals and this earth. Never stop havong fun, never stop being your smart, witty, talented, intelligent and elegant self and never stop creating," tulis Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba berharap Eva Celia menjadi malaikat bagi keluarga, teman-teman dan lingkungannya. Ia juga berharap Eva bisa menyayangi binatang dan bumi. Mengasah terus kecerdasan dan talentanya dan terus berkarya.

Sophia Latjuba (Syaiful Bahri/Bintang.com)

"Cantik banget ya mba Sofie waktu muda dulu, alami banget cantiknya," tulis akun @sitirahmadanidamanik.

"Dari dulu sampai sekarang kecantikan Sophia Latjuba, enggak berubah," puji akun @agnesaryasatya.

Sophia Latjuba saat ini tengah menjalani kehidupan cintanya bersama Ariel NOAH. Sophia Latjuba dua kali menjalani pernikahan, dengan Indra Lesmana dan Michael Villareal, namun rumah tangganya berakhir dengan perceraian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading