Sukses

Entertainment

Dipolisikan, Charly Van Houten Anggap Sentilan dari Tuhan

Fimela.com, Jakarta Charly Van Houten berusaha tetap tabah menghadapi tudingan tindak penipuan yang dialamatkan kepadanya. Vokalis Setia band ini menganggap sebagai ujian dari Tuhan. Karenanya Charly berusaha kooperatif setiap kali mendapat panggilan polisi.

"Alhamdulillah tuhan memberikan segala cara agar manusia naik kelas, berproses dalam hidup. Ini menjadi pelajaran buat aku. Mungkin selama ini aku sombong, lupa diri, jadi diingatkan sama Allah," ucap Charly Van Houten, di Studio Penta SCTV, Jakarta, Rabu (5/10/2016) malam.

Charly Van Houten (Galih W. Satria/bintang.com)

Sejauh ini, sudah 3 kali Charly dipanggil polisi terkait persoalan tersebut. Charly bersyukur, karena didasari itikad yang baik, persoalan bisa diselesaikan secara damai.

"Sudah 3 kali dipanggil. Karena awal dulu hampir 1,5 tahun yang lalu sudah 2 kali. Ya konsekuensi lah, namanya hidup kan proses ya. Kita sudah duduk bareng, dan alhamdulillah sudah mengerucut ke arah yang lebih baik," kata Charly.

Charly Van Houten (Ruswanto/Bintang.com)

Charly berharap, persoalan ini segera selesai dan tidak melebar kemana-mana. Meski mengaku bukan pribadi yang baik, Charly membantah sebagai penipu seperti yang ditudingkan rekan bisnisnya selama
Ini.

"Aku harap jangan diperluas lagi. Kadang persoalannya cuma sedikit diperluas jadi tambah lebar. Aku cuma tunjukkan, aku nggak begitu. Semuanya alhamdulillah berjalan dengan baik," ujar Charly Van Houten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading