Sukses

Entertainment

Ini Jadinya Jika Selebriti Korea Jadi Boneka

Fimela.com, Jakarta Pernahkah Anda bayangkan jika selebriti Korea menjadi barbie? Hal tersebut nampaknya sangat mungkin terjadi. Lewat sebuah foto, diketahui jika selebriti Korea seperti T.O.P dan Seolhyun kini memiliki miniatur dirinya. 

Wajah Park Sung Woon. (via. Bada)

Wajah Fan Bingbing. (via. Bada)

Melansir Koreaboo, selebriti asal negeri tirai bambu Fan Bingbing pun kini bisa dimiliki dalam bentuk boneka. Boneka-boneka yang menyerupai beberapa selebriti Korea ini, adalah boneka yang mendapat sentuhan modifikasi sehingga menyerupai wajah para selebriti.

Nampaknya para penggemar pun tak akan rela membiarkan boneka yang menyerupai idolanya tersebut hanya berada didalam etalase. Kolektor boneka yang rela mengeluarkan banyak uang untuk melengkapi koleksinya juga akan tertarik untuk memilikinya. 

Wajah Seolhyun AOA (via. Bada)

Wajah T.O.P BIGBANG. (via. Bada)

Coba saja bandingkan wajah boneka yang wajahnya menyerupai Seolhyun AOA. Jika dilihat, boneka tersebut memang sangat mirip dengan wajah aslinya. Begitu juga dengan boneka yang menyerupai rupa T.O.P.

Seperti manusia yang kerap dipoles agar tampil menarik. Boneka-boneka ini pun mendapat sentuhan tangan ajaib hingga bisa terlihat begitu mirip dengan aslinya, apa Anda ingin memiliknya?  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading