Sukses

Entertainment

Hottest Update: Kiswinar, Sophia Latjuba, Dewi Perssik

Fimela.com, Jakarta Isu harta warisan Rp40 Miliar Mario Teguh ramai dibicarakan di media sosial. Isu tersebut kemudian dikaitkan dengan usaha Kiswinar mendapatkan pengakuan sebagai anak kandung Mario Teguh. Mungkinkah ada tujuan Kiswinar mengejar pengakuan Mario Teguh, jika dikaitkan dengan hak waris? Saat dikonfirmasi, Kiswinar justru terkejut mendengar isu tersebut.

Bahkan Kiswinar dalam perbincangan dengan Bintang.com mengungkapkan, ia hanya punya dua tujuan akhirnya membuka diri tentang statusnya sebagai anak Mario Teguh. Selain menunjukkan kebenaran, ia hanya ingin pengakuan dari Mario Teguh.

Ariel NOAH dan Sophia Latjuba ketika tiba di Hong Kong. (Instagram @sahabathongkong)

Berita Sophia Latjuba temani Ariel NOAH manggung di Hongkong juga mendapatkan perhatian dari pembaca. Sophia Latjuba setelah ditunjuk sebagai juru bicara (jubir) tim sukses (timses) calon pasangan gubernur dan wakilnya, Ahok dan Djarot, langsung pergi ke Hongkong menemani sang kekasih, Ariel NOAH.

Sophia Latjuba menemani Ariel NOAH yang akan manggung di Hongkong pada tanggal 9 Oktober mendatang. Rekaman gambar kedatangan Ariel dan Sophia Latjuba beredar luas di media sosial.

Dewi Perssik (Deki Prayoga/bintang.com)

Berita lain yang menjadi perhatian pembaca adalah tentang Dewi Perssik. Dewi Perssik mengaku memiliki jadwal yang padat sehingga ia belum sempat untuk mencari suami lagi. Sebelumnya Dewi Perssik menikah dengan Aldiansyah Taher.

Berita tentang Kiswinar, Sophia Latjuba dan Dewi Perssik mendapat perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading