Sukses

Entertainment

Terlibat Drama Musikal, Kelly Tandiono Mulai Fokus Tekuni Akting

Fimela.com, Jakarta Terlibat drama musikal Khatulistiwa; Jejak Langkan Negeriku merupakan hal yang membahagiakan bagi Kelly Tandiono. Hal tersebut dikarenakan ia menjadi lebih melek sejarah dan juga mengenal bangsa Indonesia. Besar di luar negeri membuat dirinya tak begitu menguasai sejarah Indonesia.

Sempat mengenyam dunia modelling, kini Kelly Tandiono mulai fokus menekuni seni peran. Hal itu yang menjadi alasannya terlibat di drama musikal Khatulistiwa; Jejak Langkah Negeriku. Sebab, Kelly ingin terus mengasah kemampuan akting.

Kelly Tandiono (Adrian Putra/bintang.com)

"Aku fokus akting. Aku merasa akting itu bisa memerankan berbagai karakter, makanya nggak pernah berhenti belajar," ujar Kelly Tandiono, di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (4/10/2016).

Kelly pun mengaku antusias terlibat di drama musikal Khatulistiwa. Pasalnya, ini kali pertama dia tampil untuk sebuah teater. Meski deg-degan, Kelly senang bisa mengeksplor kualitas aktingnya.

"Saya pernah nyanyi di paduan suara dan band. Saya pernah balet juga, tapi ini untuk pertama kalinya ikut drama musikal. Makanya deg-degan sekali," aku Kelly.

Kelly Tandiono (Adrian Putra/bintang.com)

Hingga kini, Kelly mengaku masih harus mengasah bakatnya di akting. Terutama mendalami sebuah karakter yang dia perankan. "Harus banyak belajar. Bukan hanya akting saja, tapi juga pendalaman karakter," pungkas Kelly Tandiono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading