Sukses

Entertainment

Gatot Brajamusti Akui Lakukan 'Pesta Seks' di Padepokan

Fimela.com, Jakarta Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan, akhirnya Gatot Brajamusti mengakui telah melakukan hubungan seks dengan sejumlah perempuan anggota padepokan Brajamusti. Bukan hanya pengakuan dari Gatot seorang diri, Dewi Aminah, istrinya juga memperkuat pengakuan Gatot Brajamusti tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono melalui sambungan telepon. Ia juga menegaskan, jika selama ini istrinya mengetahui perilaku seks Gatot Brajamusti kepada anggota Padepokan Brajamusti lainnya.

Dalam melakukan hubungan seksual dengan para murid wanitanya, rupanya Dewi Aminah sang istri mengetahui. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Betul, GB mengakui melakukan itu (hubungan intim dengan anggota perempuan padepokan). Bahkan istrinya juga memperkuat pengakuan itu," ujar Kombes Pol Awi Setiyono saat dihubungi Bintang.com, Kamis (6/10/2016).

Kombes Pol Awi Setiyono juga mengatakan, hubungan badan itu tidak hanya dilakukan satu per satu dengan murid perempuannya, melainkan juga 'threesome'.

"Pernah, lebih dari satu orang (threesome). Selama ini istrinya juga ikut tahu. Semua sudah diceritakan," terang Awi lebih lanjut.

Gatot Brajamusti. (capture YouTube)

"Namun kita tetap akan melakukan tes DNA untuk memastikan semua pengakuan GB," imbuh Kombes Pol Awi Setiyono.

Sementara itu untuk penyelidikan tentang narkoba, Awi menyerahkannya kepada Polda NTB.

"Segera ditindaklanjuti karena setelah berlanjut kita akan gelar perkara," tutup Awi.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, kasus dugaan pencabulan Gatot Brajamusti terungkap ketika ada seorang korban melaporkan Gatot Brajamusti atas tuduhan pemerkosaan. Bahkan sejumlah perempuan mantan murid Gatot Brajamusti juga meminta perlindungan hukum untuk melaporkan Gatot Brajamusti sebagai korban seks Gatot.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading