Sukses

Entertainment

Pengacara: Gatot Brajamusti Rindu dengan Anak

Fimela.com, Jakarta Sudah hampir satu bulan, kasus yang menimpa Gatot Brajamusti terus bergulir. Mulai dari kasus narkoba, kepemilikan senjata api ilegal, dan laporan kasus pemerkosaan.

Adapun kondisi pria kelahiran 29 Agustus 1962 ini sehat walafiat. "Alhamdulillah Pak Gatot sehat walafiat. Kondisinya juga sangat bagus," ujar Irfan Suriadiata, kuasa hukum Gatot saat dihubungi Bintang.com, Selasa (27/9/2016).

Suci Patia, anak dari Gatot Brajamusti. (Facebook/suci.brajamusti)

Lebih lanjut, Irfan menjelaskan jika Gatot Brajamusti rindu dengan anaknya. "Beberapa hari yang lalu, kebetulan anak-anaknya pergi ke Jakarta. Jadi beberapa hari ini nggak ketemu," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan jika tiga anak Gatot, termasuk Suci Patia, enggan untuk kembali Jakarta. Mereka ingin terus menunggui ayah dan ibunya.

"Suci cuti kuliah, sedangkan dua anaknya lagi enggak mau sekolah. Mereka ingin menunggu papa dan mamanya. Kalau di sini (Mataram), mereka bisa jenguk kedua orang tuanya setiap Selasa dan Jumat," tutur Irfan.

Gatot Brajamusti. (Andy Masela/Bintang.com)

Sementara itu, Irfan juga membantah pernyataan, Vidi Galenso Syarief, kuasa hukum beberapa korban dugaan pemerkosaan, praktik aborsi, dan aborsi, yang dilakukan kliennya. Irfan mengaku sudah menanyakan tudingan-tudingan tersebut kepada Gatot dan ia membantahnya. 

"Saya sudah menanyakan tudingan-tudingan tersebut kepada Gatot Brajamusti. Ia membantah melakukan hal itu," jelas Irfan Suriadiata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading