Sukses

Entertainment

Kasus Pencabulan Aa Gatot, Elma Theana Diperiksa Sebagai Saksi

Fimela.com, Jakarta Aktris Elma Theana memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus pelecehan seksual Gatot Brajamusti terhadap delapan orang. Elma diperiksa sebagai saksi, pasalnya ia sempat menjadi murid dari guru spiritual, Gatot Brajamusti saat masih berada di padepokan. Ditemani sang kuasa hukum, Ina Rachman, di hadapan media Elma Theana terlihat kelelahan usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

"Tadi memenuhi panggilan dari pihak penyidik. Yang jadi saksi bukan cuma Elma hari ini tapi ada beberapa orang. Cukup melelahkan. Apalagi harus mengingat masa lalu yang mau dilupakan," ucap Ina Rachman mewakili Elma Theana di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016).

Elma Theana saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti diketahui, sebelumnya salah seorang korban berinisial CT mengaku telah mengalami pelecehan seksual oleh Gatot Brajamusti. Terkait laporan hal tersebutlah, Elma dipanggil Polda Metro Jaya sebagai saksi.

"Diperiksa sebagai saksi untuk laporan yang dilaporkan anak-anak itu beberapa waktu lalu. Pertanyaan ada 27, salah satunya apakah Mbak Elma mengenal anak-anak itu," terang Ina. Diakui Ina, kliennya merasa kesulitan menjawab semua pertanyaan penyidik perihal dugaan kasus pelecehan seksual.

Elma Theana saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Agak lama tadi karena pertanyaan itu sulit. Kenapa? Karena pertanyaan itu flashback ke belakang. Yang artinya masa lalu. Masa lalu itu kan harus dilupakan. Mengulang yang sudah terjadi itu sangat berat," jelasnya.

Seperti diketahui, Elma Theana telah bersedia menjadi saksi untuk kasus yang dialami sang guru spiritual, Gatot Brajamusti. Elma juga sebelumnya mengatakan mengenal nama-nama korban pelecehan seksual yang menjadi korban Gatot Brajamusti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading