Sukses

Entertainment

Terkait Gatot Brajamusti, Elma Theana Ditegur Suami

Fimela.com, Jakarta Mantan murid guru spiritual Gatot Brajamusti, Elma Theana mengaku lelah menjalani berbagai pemeriksaan demi pemeriksaan mengenai kasus yang dialami Gatot. Seperti diketahui, Gatot Brajamusti ditangkap pada Minggu (28/9/2016) di salah satu hotel di Kota Mataram.

Gatot ditangkap lantaran terkait kasus narkoba, kemudian meruncing pelanggaran kepemilikan senjata api, kepemilikan satwa langka. Terakhir mencuat dugaan kasus pelecehan seksual terhadap pasien di pengobatan Padepokan Brajamusti.

Elma Theana saat pemeriksaan di Polda Metro Jaya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya agak lelah banget. Saya dipanggil sebagai saksi terus, saksi terus. Saya juga agak beban juga. Belum lagi komentar orang-orang. tapi kalau saya nggak datang nanti saya malah salah," ucap Elma Theana usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polda Metro Jaya, Rabu (21/9/2016).

Tidak hanya itu, Elma juga mendapatkan teguran dari sang suami, Julianda Barus lantaran terlalu ikut campur pada kasus Gatot Brajamusti.

Elma Theana saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Suami sempat minta jangan terlalu banyak ikut campur pada awalnya, tapi dia support supaya cepat selesai. Anakku juga sangat support, keluarga bahkan sahabat juga demikian," terang Elma menambahkan.

"Anakku juga tanya, bunda mau kemana? Aku bilang ke polisi. Dia tanya Polisi lagi? Saya bilang, iya harus cepat-cepat diselesaikan. Dia takut emaknya diapa-apain gitu. Insya allah nggak ada apa-apa, saya bilang gitu ya doain ya," tandas Elma Theana.

What's On Fimela
Loading