Sukses

Entertainment

Drama Shopping King Louie Unggah Senyuman Seo In Guk

Fimela.com, Jakarta Penggemar drama Shopping King Louie mengutarakan kekecewaannya karena drama yang dibintangi Seo In Guk ini tidak tayang pada hari Rabu (5/10/2016). Untuk mengobati kekecewaan penggemarnya, drama ini mengunggah foto Seo In Guk dalam berbagai pose yang manis.

Dikutip dari Soompi, drama ini ditunda tayang karena ada 2016 DMC Festival. Beberapa kegiatan seperti konser, malam anugrah dan pameran bintang membuat beberapa drama ditunda penayangannya. Selain Shopping King Louie, drama Working Mom Parenting Daddy juga batal tayang.

Akting Seo In Guk dalam drama I Remember You. Foto: Soompi

Seo In Guk nampak sangat semangat membaca naskah drama ini. Sementara lawan mainnya, Nam Ji Hyun juga antusias syuting untuk drama Shopping King Louie. Mereka berdua tersenyum sambil makan bakso ikan di jalanan.

Tim produksi mengatakan eipisode mendatang akan berlatar cerita di Busan. "Kami berterima kasih atas cinta dari pemirsa kami dan sehingga semua orang meletakkan dalam upaya terbaik mereka selama syuting. Untuk episode kelima, Seo In Guk, Nam Ji Hyun, dan Yoon Sang Hyun berakhir bepergian ke Busan, di mana cerita yang lebih menarik," kata sumber tim produksi drama Shopping King Louie.

Shopping King Louie (soompi)

Drama Shopping King Louie tayang bersamaan dengan drama Jealousy Incarnate. Rating drama yang dibintangi Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk ini perlahan namun pasti selalu naik. Meskipun tak signifikan namun ratingnya stabil di atas 10% sejak episode 8.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading