Sukses

Entertainment

Drama Seo In Guk, Shopping King Louie Batal Tayang 5 Oktober 2016

Fimela.com, Jakarta Drama Shopping King Louie tayang setiap Rabu dan Kamis di MBC sebagai pengganti drama W. Drama ini dibintangi Seo In Gook, Nam ji Hyun, Yoon Sang Hyun, dan Im Se Mi. Rabu (5/10/2016) drama ini tidak ditayangkan.

Dikutip dari Soompi, drama ini ditunda tayang karena ada 2016 DMC Festival. Beberapa kegiatan seperti konser, malam anugrah dan pameran bintang membuat beberapa drama ditunda penayangannya. Selain Shopping King Louie, drama Working Mom Parenting Daddy juga batal tayang.

Drama Shopping King Louie ini merupakan drama remaja romantis yang menceritakan kisah seorang pewaris keluarga chaebol Kang Ji Sung (Seo In Gook) yang kehilangan ingatannya setelah mengalami sebuah kecelakaan. Karena lupa ingatan, seorang gadis mandiri dan bersemangat Go Bok Shil (Nam Ji Hyun) yang membawanya ke rumah. Hidup Kang Ji Sung berubah drastis karenanya.

Drama Shopping King Louie tayang bersamaan dengan drama Jealousy Incarnate. Rating drama yang dibintangi Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk ini perlahan namun pasti selalu naik. Meskipun tak signifikan namun ratingnya stabil di atas 10% sejak episode 8.

Di episode ke-9 dan ke-10, drama SBS ini mengantongi rating 12,3 persen dan 13,2 persen di seluruh Korea Selatan. Penggemar drama Korea dibikin baper alias terbawa perasaan antara cinta Gong Hyo Jin dengan Jo Jung Suk atau Ko Gyu Pyo.

Kehadiran Jealousy Incarnate memang sangat diantisipasi sejak awal tahun. Pasalnya, ini merupakan comeback dari Gong Hyo Jin setelah vakum hampir setahun usai membintangi The Producers tahun lalu. Tidak tayangnya drama Seo In Guk potensial menaikkan rating drama Jealousy Incarnate.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading