Sukses

Entertainment

Jamrud dan Gigi 'Duel' di Konser Super Band

Fimela.com, Jakarta Tampil di The Biggest Concert Super Band, grup Gigi dan Jamrud mengadu kebolehannya di segmen versus. Gigi membawakan My Facebook dan Kepastian yang Kutunggu, sedangkan Jamrud dengan lagunya berjudul Terimakasih dan Kabari Aku.

Disiarkan dari Studio Penta SCTV, pada Rabu (5/10/2016) malam, Jamrud dan Gigi beraksi secara bergantian. Meski berbeda genre, kedua band menunjukkan performa yang pol-polan. Tak habis penonton dibuat berjingkrakan mengikuti lagu yang digelontorkan.

Jamrud vs Gigi di The Biggest Concert Super Band (Adrian Putra/Bintang.com)

Keras dan sama-sama cadas, kata yang tepat untuk mewakili aksi kedua band ini. Jamrud dan Gigi tetap menjadi band papan atas Indonesia dengan kualitas di atas rata-rata. Demikian juga dengan dua grup lainnya, Five Minutes dan Setia Band. Tak heran mereka didapuk tampil di konser Super Band ini.

Mengakhiri aksi duel mereka, Jamrud dan Gigi tampil bersama membawakan lagu dari masing-masing. Perpaduan suara Armand dan Krisyanto menjadi sesuatu yang unik membawakan lagu Jomblo milik Gigi, dan Waktu Ku Mandi kepunyaan Jamrud.

Jamrud vs Gigi di The Biggest Concert Super Band (Adrian Putra/Bintang.com)

Lagu demi lagu terus mengalun dari Jamrud, Gigi, Five Minutes, dan Setia Band. Begitu juga reaksi penonton yang tak henti-henti membuat koor, ikut bernyanyi dengan sang idola. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading