Sukses

Entertainment

Akui Ritual Seks, Gatot Brajamusti Segera Jadi Tersangka

Fimela.com, Jakarta Gatot Brajamusti mengakui adanya ritual seks antara dirinya serta pengikutnya. Hal tersebut diungkapkan guru spiritual ini melalui serangkaian pemeriksaan setelah adanya laporan dari seorang wanita bernama CT soal tuduhan pencabulan dan persetubuhan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Awi Setiyono menyampaikan hal itu pada Kamis, (6/10/2016). Ia menyebut bahwa dalam pemeriksaan Gatot mengakui jika ia melakukan tindakan seks menyimpang.

"Iya, dilakukan sama perempuan lain (pengikutnya)," ungkap Awi Setiyono, Kamis (6/10/2016).

Gatot Brajamusti (Nurwahyunan/Bintang.com)

Gatot pun melakukan penyimpangan seks dan berhubungan badan dengan yang bukan istri sahnya. "Threesome, dan perempuannya itu bergantian," terangnya.

Sementara, aspat pun menjadi objek pembujuk Gatot Brajamusti untuk memperdaya pengikutnya. "Iya, perintah Gatot. Kalau dari keterangan korban, namanya abis pakai sabu, jadi halusinasi," papar Awi.

Gatot Brajamusti (Andy Masela/Dok.Bintang.com)

Walau telah mengakui perbuatannya, pihak kepolisan dalam hal ini Polda Metro Jaya belum menaikkan status tersangka atas tindak pelecehan seksual terhadap Gatot. Hal ini berdasarkan laporan dari wanita berinisial CT.

"Status belum tersangka, tapi mengarah ke sana (tersangka)," Awi Setiyono mengakhiri.

Sebelumnya, sejak menjadi murid Gatot Brajamusti medio 2007 sampai 2011, CT mengaku bahwa dirinya telah hamil dua kali atas tindakan Gatot. Bahkan, CT diminta oleh Gatot untuk menggugurkan kandungannya di kesempatan pertama hingga melahirkan seorang anak yang kini telah berusia 4 tahun di kehamilan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading