Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani 'Nyalon', Anang Hermansyah Tuntut Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat, Anang Hermansyah menitip pesan kepada Ahmad Dhani yang mengikut jejaknya terjun ke ranah politik. Seperti diketahui, Ahmad Dhani sekarang ini resmi menjadi bakal calon Wakil Bupati menemani Sa'dudin.

Menurutnya, perjuangan seorang seniman yang terjun ke ranah politik seharusnya bukan menjadi tujuan, namun hanya sarana untuk memperbaiki industri berbasis seni. Seperti dirinya yang getol memperjuangkan hak-hak para musisi dan seniman pada umumnya.

Ahmad Dhani. (Andy Masela/DOC: Bintang.com)

"Dhani boleh menjadi kepala daerah. Tapi jangan lupa tetap juga memperjuangkan sebagai seniman," kata Anang Hermansyah di Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (6/10).

Anang menambahkan, saat ini masih banyak permasalahan yang masih belum terselesaikan dari bidang seni. Sebut saja tentang royalti atau hak cipta juga pembajakan yang masih sangat besar terjadi.

Anang Hermansyah. (Andy Masela/DOC: Bintang.com)

Dengan menjadi pemangku kepentingan, maka ada celah dan kesempatan bagi Ahmad Dhani jika nantinya berhasil dalam pilkada Kabupaten Bekasi pada 2017 mendatang. Beberapa aturan yang membela kepentingan seniman tentu bisa dibuat.

"Ada masalah seniman yang belum bisa beres. Artinya, dengan dia (Ahmad Dhani) menjadi pemimpin daerah, dia bisa membikin aturan, bahwa dia harus tetap memikirkan bagaimana membela kepentingan seniman," tukas Anang Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading