Sukses

Entertainment

Siap Jadi Ibu Wakil Bupati Bekasi, Mulan Jameela Ogah Sesumbar

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani menjajal panggung politik. Setelah gagal menembus DKI Jakarta, kini suami Mulan Jameela telah resmi menerima pinangan Sa'dudin sebagai bakal calon Wakil Bupati Bekasi pada pilkada Kabupaten Bekasi 2017 nanti.

Mulan Jameela pun mencoba tegar dan memberikan dukungan yang semaksimal mungkin untuk Ahmad Dhani. Apalagi banyak masa haters di dunia maya yang kerap kali menyerangnya dan juga sang suami.

Ahmad Dhani. (Andy Masela/DOC: Bintang.com)

Karena suaminya sudah yakin untuk menapaki karier di dunia politik, Mulan mengaku siap jika nantinya Sa'dudin dan Ahmad Dhani memenangkan pilkada tahun depan. Otomatis, Mulan pun bakal menjadi ibu Wakil Bupati Bekasi.

"Ya saya sih kalau untuk masalah siap nggak siap sih, Insya Allah siap lah," kata Mulan Jameela di acara sosialisasi UU Nomor 28 Tahun 2014 Tentang Hak Cipta, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/10).

Mulan Jameela. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski banyak yang menyindir tentang majunya Ahmad Dhani ke panggung politik di wilayah yang jauh dari domisilinya saat ini, namun tak sedikit yang memberikan dukungan. "Mudah-mudahan. Saya mengamini aja," tutur mantan punggawa duo Ratu tersebut.

Namun disinggung tentang keyakinannya atas kemenangan Ahmad Dhani, Mulan Jameela tak mau sesumbar. Ibunda Shafeea ini menyerahkan sepenuhnya atas karir politik suaminya kepada Yang Maha Kuasa. "Kalau keyakinan cuma milik Tuhan aja," tandas Mulan Jameela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading