Sukses

Entertainment

Senam di Bekasi, Mulan Jameela Anggap Silaturahmi

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani secara resmi menjadi bakal calon Wakil Bupati Bekasi, Jawa Barat. Sebagai istri, Mulan Jameela pun memberikan dukungannya untuk pentolan Dewa 19 itu. Seperti ketika dirinya meluangkan waktu mendatangi kota Kabupaten Bekasi, Cikarang.

Waktu itu, Mulan melakukan senam bersama masyarakat. "Iya saya datang di Cikarang Senam Nusantara karena itu bagian dari iya apa ya. Mas Dhani kan sekarang sudah terjun ke politik lah di Bekasi," ujar Mulan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/10).

Bukan tanpa alasan dirinya memilih promo di radio, Mulan Jameela merasakan pengaruh yang lebih besar ketimbang promo di televisi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menyambangi wilayah yang menjadi daerah pemilihan suaminya, Mulan menganggap sebagai ajang silaturahmi. Tak ada yang salah menurut Mulan ketika ia melakukan berbagai pendekatan kepada warga.

"Ya saya rasa nggak ada yang salah, saya bisa bersilaturahmi dengan warga sana. Saya juga terus terang karena emang dari sudah lumayan lama, saya sama anak-anak pengen car free day itu pengen banget deh, sekalian," lanjutnya.

Mulan menambahkan ketika melakukan aktivitas pagi hari, anak-anaknya pun sangat senang. "Di Cikarang ini anak-anak senang bisa bangun pagi dengan warga Cikarang," tutur pelantun tembang Makhluk Tuhan Paling Sexy.

Mulan Jameela (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pernah, Mulan bersama anak-anaknya menginap di sebuah hotel yang berada di kawasan Senayan, Jakarta Pusat demi memenuhi permintaan anak-anaknya ikut dalam kegiatan car free day. Jadi menurutnya aktivitasnya di Cikarang bukan yang pertama kali.

"Emang kepengen banget, waktu itu sama anak-anak saya sampai menginap di Hotel Mulia, 'pokoknya harus bangun pagi ya' karena pertama susah dibangunin ada aja," tukas Mulan Jameela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading