Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba Setia Temani Ariel NOAH ke Hong Kong

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Ariel NOAH dan Sophia Latjuba makin hari terasa kian hangat. Bagaimana tidak, beredar video kebersamaan mereka ketika baru saja mendarat di Hong Kong pada Kamis (6/10/2016) pagi tadi.

Video dan potret kedatangan Ariel dan Sophia beredar luas di dunia maya. Diketahui, NOAH akan tampil di Hong Kong dalam sebuah acara pada 9 Oktober mendatang.

Ariel NOAH dan Sophia Latjuba ketika tiba di Hong Kong. (Instagram @sahabathongkong)

Sophia Latjuba nampak berada di sisi Ariel NOAH ketika sampai di Hong Kong. Ia setia menemani sang kekasih yang akan tampil di hadapan Sahabat NOAH.

Kebersamaan Sophia dan Ariel pun diabadikan oleh akun Sahabat NOAH di Hong Kong. "Selamat datang di Hong Kong Aa @ariel_inst senang bisa bertemu dengan kamu pagi ini," tulis akun sahabathongkong.

Ariel NOAH ketika tiba di Hong Kong. (Instagram @sahabathongkong)

Tidak hanya itu, mereka menyambut kedatangan sang idola dengan mengunggah potret Ariel tersenyum ke kamera. "Senyumnya @ariel_inst," tulis akun sahabathongkong.

Di tengah segudang agenda dan aktivitas, Sophia Latjuba tetap menyempatkan diri untuk menemani sang kekasih, Ariel NOAH untuk ke Hong Kong. Penasaran seperti apa kebersamaan mereka? Yuk simak videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading