Sukses

Entertainment

Jadi Jubir Ahok, Manajemen Bantah Sophia Latjuba Tawarkan Diri

Fimela.com, Jakarta Nama Sophia Latjuba menjadi salah satu dari sekian orang yang didaulat untuk berperan sebagai juru bicara dalam kampanye pemenangan pasangan Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok dan Djarot pada Pilkada 2017 mendatang.

Beredarnya foto dan broadcast message tentang hal ini juga dibenarkan oleh manajemen Sophia Latjuba. Menurut tim manajemen bukan Sophia Latjuba saja yang menjadi juru bicara melainkan beberapa orang lainnya termasuk politisi Ruhut Sitompul.

Ahok dan Sophia Latjuba. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kalau Sofi ditunjuk jadi jubir Pak Ahok benar tapi setahu saya bukan Sofi aja tapi juga bersama yang lain," kata Ralda, manajemen Sophia Latjuba saat dihubungi wartawan melalu sambungan telepon, Rabu (5/10).

Disinggung tentang keterlibatan Sophia Latjuba dalam panggung politik ini, Ralda menampik jika kekasih Ariel itu mengajukan diri. Apalagi beredar kabar sebelumnya jika Sophia Latjuba memang merupakan pendukung Ahok.

Sophia Latjuba. (Andy Masela/Bintang.com)

"Diminta dari timnya Pak Ahok sendiri ya. Sofi emang awalnya pendukung, begitu ditunjuk ya Sofi mungkin mengiyakan karena kan memang mendukung," imbuhnya.

Sampai saat ini manajemen belum mendapatkan klarifikasi terkait tugas-tugas seperti apa yang akan diemban oleh Sophia Latjuba nantinya. Dari Sophia Latjuba sendiri juga belum memberikan jadwal serta tugas resmi seorang jubir. "Sejauh ini belum ada ya. Kalau pertemuan dengan Pak Ahok saya kurang tahu. Tapi kalau Sofi ditunjuk memang iya. Tapi kalau yang lain belum tahu. Nah itu (jadwal resmi) kurang tahu ya," tukas Ralda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading