Sukses

Entertainment

Usai Salat Jumat, Narendra KDI Akan Dimakamkan

Fimela.com, Jakarta Industri musik tanah air kembali berduka. Salah satu jebolan dari ajang kompetisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) pertama, Narendra meninggal dunia pada Kamis (6/10/2016). Berita duka ini dibenarkan oleh sang kakak, Dewi.

"Iya benar, beliau meninggal dunia sekitar jam 3 sore. Beliau jarang mengeluh sakit. Sudah lima hari dirawat," ujar Dewi saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Narendra KDI. (via Facebook Narendra KDI)

Rencananya pedangdut berusia 36 tahun ini akan dimakamkan pada Jumat (7/10/2016) usai salat Jumat. "Dimakamkan di TPU Budi Dharma sehabis salat Jumat," lanjutnya.

Pedangdung berbadan kekar ini meninggal karena penyakit meningitis. "Menurut dokter, ia mengidap penyakit meningitis," tutur Dewi.

Narendra KDI ketika dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja. (Path Wandie Mario)

Di mata keluarga, Narenda merupakan sosok yang baik dan bertanggung jawab. "Dia merupakan yang baik dan bertanggung jawab karena ia tulang punggung keluarga," jelasnya.

Dewi menjelaskan jika sebelumnya Narendra seperti memberikan isyarat sebelum menghembuskan napas terakhirnya. "Sebelumnya ia pernah bilang kalau ia berencana memberikan handphonenya ke adiknya karena sudah tidak ingin menggunakan handphone lagi," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading