Sukses

Entertainment

Narendra KDI Sosok yang Tak Mau Menyusahkan Orang Tua

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Narendra KDI menyisakan duka yang mendalam bagi pihak keluarga dan teman-temannya. Semasa hidup, anak kedua dari enam bersaudara itu dikenal sosok yang baik. Ia juga tak pernah mau menyusahkan orang tuanya; Sumpeno dan Nasihati.

"Narendra sangat baik kepada orang tua, kakak, dan adik-adiknya. Narendra termasuk anak yang enggak mau menyusahkan orang tua," kenang Dewi, kakak Narendra saat berbincang dengan Bintang.com, Jumat (7/10/2016).

Narendra KDI (Facebook Narendra KDI)

Meski lahir di Semarang, 38 tahun lalu, Narendra sejak kecil sudah tinggal di Jakarta. Anak kedua dari enam bersaudara itu dikenal sebagai sosok yang mandiri.

"Narendra mandiri banget. Apa yang dicita-citakannya hingga seperti sekarang menjadi penyanyi, itu benar-benar hasil kerja kerasnya," kata Dewi.

Narendra KDI ketika dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja. (Path Wandie Mario)

Dewi menambahkan, selain aktif manggung ke sejumlah daerah dan ke luar negeri, Narendra juga sering jadi model. Kegiatannya menjadi model saat teman-temannya membuat acara.

"Terakhir yang saya dengar dari Narendra, dia juga sebenarnya sudah mulai ditawarkan untuk main film. Tapi ternyata Tuhan berkehendak lain," kata Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading