Sukses

Entertainment

Brad Pitt Akhirnya Bertemu Anak-anaknya

Fimela.com, Jakarta Setelah berpisah selama tiga minggu, akhirnya Brad Pitt bertemu dengan anak-anak untuk pertama kalinya sejak bercerai dengan Angelina Jolie. Pria yang sakit merindukan keluarga itu pun kembali miliki waktu yang indah. 

Akhirnya Brad Pitt memiliki waktu bertemu dengan anak-anaknya. (AFP/Bintang.com)

"Brad telah menghabiskan waktu yang indah dengan anak-anaknya baru-baru ini," ujar seorang sumber dikutip dari laman People, kemarin (6/10).  Pertemuan ini agaknya akan menjadi obat untuk Pitt, menyembuhkan kesakitannya karena ditinggal istri dan anak-anaknya. 

Akhirnya Brad Pitt memiliki waktu bertemu dengan anak-anaknya. (AFP/Bintang.com)

Angelina Jolie dan Brad Pitt telah menyepakati perjanjian sementara yang berlaku selama proses perceraian mereka. Permintaan Jolie untuk memiliki hak asuh penuh atas keenam anaknya dikabulkan dan Pitt berhak untuk ikut mengurus anak-anaknya.

Akhirnya Brad Pitt memiliki waktu bertemu dengan anak-anaknya. (AFP/Bintang.com)

Namun ada yang disesali Pitt dari perjanjian ini, di mana saat mengunjungi anak-anaknya, Pitt harus diawasi. Hal ini kemudian membuatnya tersinggung, karena tak bisa memiliki ruang yang luas untuk bercengkrama dengan anak-anaknya. 

Dibawanya keenam anak mereka oleh Jolie lantaran Pitt dilaporkan telah melakukan tindak kekerasa pada anak. Di mana laporan tersebut muncul sehari setelah Jolie melayangkan gugatan cerainya. 

Angelina Jolie ingin memiliki hak asuh penuh keenam anaknya. (AFP/Bintang.com)

Selain itu, alasan lain dibawanya anak-anak Angelina Jolie dan Brad Pitt ke sebuah rumah persembunyian, kabarnya untuk menghindari sorotan publik. Sebelumnya lewat pengacaranya Jolie pun meminta kepada wartawan untuk diberikan ruang pribadi untuk ia dan anak-anaknya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading