Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal, Narendra KDI Sedang Cari Jodoh

Fimela.com, Jakarta Memasuki usia 38 tahun, Narendra KDI memiliki keinginan terpendam. Statusnya yang masih 'jomblo' membuatnya ingin sekali segera mendapatkan pasangan. Dalam postingan akun Facebook-nya, Narendra mengungkapkan sudah tidak ingin berlama-lama dalam kesendirian.

Bahkan ia tidak memedulikan syarat status calon istrinya, bisa single, tidak masalah juga kalau janda. Hanya satu syarat khusus, calon istrinya itu harus jauh dari dunia malam.

Narendra KDI (Facebook Narendra KDI)

"Tiba-tiba pingin nulis ini. Ya Allah cepatkanlah jodoh untukku. Aku ingin secepatnya menikah. Cari istri yang baik dan sayang. Janda enggak masalah. Aku sudah mulai bosan sendiri," tulis Narendra, Rabu (21/9/2016) di akun Facebook-nya.

Postingan tersebut mengundang sejumlah temannya berkomentar. Bahkan ada yang tidak menyangka, Narendra ternyata belum memiliki pasangan.

"Banyak kan cewek-cewek yang dekat aku. Sering ngajaknya dugem terus. Aku pengin yang baik yang mengerti dan takut akan dosa," tulis Narendra menjawab beberapa pertanyaan dari teman-temannya.

Narendra KDI (Facebook)

Bahkan sudah ada yang serius menawarkan jodoh kepada Narendra.

"Mau dicariin gak mas orang kampung yang masih polos dan sangat sederhana," tulis akun Muhammad Alamsyah. Tawaran tersebut tidak mendapatkan jawaban dari Narendra.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, pedangdut Narendra diketahui wafat pada Kamis (6/10/2016) akibat sakit meningitis yang dideritanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading